Relokasi Ruang Kepala dan Ruang TU MTsN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung melaksanakan relokasi ruang kepala sekolah dan staff Tata Usaha (TU) ke kelas 7F. Hal ini dilakukan sebagai langkah persiapan menjelang projek penghapusan gedung lama dan pembangunan gedung baru. Pekerjaan relokasi tersebut berlangsung pada hari Selasa (10/10/23).

Plt. Kamad MTsN 1 Bandar Lampung, Ibu Siti Romlah, turut memantau secara langsung proses relokasi tersebut. Ia terlibat aktif dalam memastikan kegiatan berjalan lancar dan tanpa hambatan. Ibu Siti Romlah berharap bahwa dengan adanya relokasi ini, proses pembangunan gedung baru dapat berjalan dengan lebih efisien dan menghasilkan ruang yang lebih baik untuk kegiatan belajar mengajar.

Proyek penghancuran gedung lama dan pembangunan gedung baru merupakan upaya sekolah dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan. Diharapkan bahwa dengan adanya gedung baru, kondisi ruang belajar yang lebih modern dan nyaman dapat mendukung proses belajar mengajar yang lebih optimal bagi seluruh siswa MTsN 1 Bandar Lampung. Sekolah pun berharap bahwa dengan dukungan penuh dari semua pihak, pembangunan gedung baru dapat selesai tepat waktu dan dapat segera digunakan untuk kegiatan pendidikan dan pengajaran yang lebih baik. (Daris/Rini)