Kampanye Calon Ketua OSIS MTsN 1 Bandar Lampung Periode 2023/2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Pada hari Jum’at, 13 Oktober 2023, MTs N 1 Bandar Lampung menyelenggarakan kampanye untuk memilih ketua dan wakil ketua OSIS. Tiga pasangan calon berusaha memenangkan hati para warga sekolah dengan visi-misi dan program-program unik mereka. Dalam kampanye ini, Ibu Tunah, pembina OSIS, memandu jalannya acara untuk memastikan semua paslon memiliki kesempatan yang adil untuk mempresentasikan diri mereka.

Pasangan pertama, M. Shadewa N & Cahaya Putri memiliki Visi Misi dalam Memberitahu pemahaman mengenai Skill yang berguna di masa depan, ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial, Menyediakan Ekstrakurikuler yang mendukung Bakat Siswa-Siswi dan Membentuk Karakter Pengurus Osis yang Kreatif, dan Komunikatif.

Pasangan kedua, M. Rafif A & Fayrisha Arzhia fokus pada meningkatkan iman, dan taqwa siswa. Menumbuhkan karakter siswa yang peduli kepada teman, guru ataupun lingkungan MTsN 1 Bandar Lampung, menjadikan OSIS sebagai inspirasi bagi siswa, dan memajukan nama baik sekolah melalui media sosial.

Pasangan terakhir, Faris Adila A & Putri Fatimah, mengusung program menerapkan sistem 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun) di kehidupan sehari hari dalam rangka menjalin hubungan yang baik terhadap seluruh warga sekolah. Menyelenggarakan kegiatan yang dapat mengembangkan bakat akademik maupun non-akademik siswa, dan menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, indah, dan kondusif.

Dalam kampanye ini, setiap pasangan calon berusaha untuk mempresentasikan diri mereka dengan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan dukungan dari warga MTsN 1 Bandar Lampung. Semua paslon menunjukkan semangat dan dedikasi mereka dalam memperjuangkan perubahan yang diharapkan oleh seluruh siswa.

Acara ini sukses berkat bimbingan dan pengawasan dari Ibu Tunah selalu pembina OSIS yang memastikan bahwa semua paslon diperlakukan secara adil dan setara. Setelah acara kampanye tersebut, para siswa akan mendapatkan kesempatan untuk memilih paslon yang paling sesuai dengan visi dan misi mereka untuk memimpin OSIS ke depan pada tanggal 21 Oktober 2023 mendatang. (Abu/Rini)