Memperingati Hari Pahlawan “MTsN 1 Gelar Upacara Bendera”

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – MTs N 1 Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan dengan khidmat pada tanggal 10 November 2023 di Aula Madrasah. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Pembukaan upacara dilakukan oleh Bapak Tugiyo, Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana, yang juga bertindak sebagai Pembina Upacara, dengan tegas, disiplin, dan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Bapak Tugiyo menyampaikan pentingnya memahami dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa demi kebebasan bangsa. Ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk terus menjaga dan memperkokoh persatuan serta semangat gotong-royong demi membangun Indonesia yang lebih baik. Suasana upacara dipenuhi dengan kekhusyukan dan keheningan, menciptakan momen yang sarat makna bagi seluruh warga MTs N 1 Bandar Lampung.

Kegiatan upacara dengan penuh semangat nasionalisme yang membara, MTs N 1 Bandar Lampung berhasil menciptakan momentum bersejarah dalam mengenang jasa para pahlawan dan mendidik generasi muda akan nilai-nilai kebangsaan.(Daris/Abu)