MTsN 1 Bandar Lampung Hadiri Undangan Persiapan Kegiatan Pelaksanaan Program SBSN 2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung meraih penghargaan sebagai salah satu madrasah yang mendapat undangan untuk mengikuti untuk mempersiapkan kegiatan pelaksanaan SBSN 2024 di Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 13-15 November 2023 di Hotel Luminor Kota, DKI Jakarta.

Acara tersebut diikuti 310 madrasah penerima manfaat SBSN 2024 se-Indonesia. Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu tampak juga Kepala MAN 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, dan beberapa Kepala madrasah yang ada di Provinsi Lampung. Acara berlangsung selama 2 hari dan rondown acara telah terlampir dalam surat undangan.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyampaikan kebanggaannya atas undangan tersebut. Beliau menyatakan bahwa partisipasi madrasah dalam Program SBSN 2024 merupakan sebuah pengakuan atas prestasi dan komitmen MTsN 1 Bandar Lampung dalam meningkatkan mutu pendidikan. Selain itu, keikutsertaan dalam program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan madrasah, dan kemajuan pendidikan Provinsi Lampung khususnya di kota Bandar Lampung.

Tim persiapan MTsN 1 Bandar Lampung terus bekerja keras untuk merinci setiap aspek kegiatan yang akan dilaksanakan. Mereka fokus pada penyusunan kurikulum yang sesuai dengan pedoman SBSN 2024, pemilihan metode pengajaran yang inovatif, dan peningkatan fasilitas pendidikan. Dengan persiapan matang ini, diharapkan MTsN 1 Bandar Lampung dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan khususnya dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman. (Rini)