Tim Tari MTsN 1 Bandar Lampung Memukau Penonton di Saphoria 2023 MAN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Jumat, 17 November 2023, tim tari dari MTsN 1 Bandar Lampung menampilkan kebolehan luar biasa mereka di acara Saphoria 2023 yang diselenggarakan di MAN 1 Bandar Lampung. Dengan koreografi yang indah dan gerakan yang sinergis, para penari berhasil memukau penonton dan mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Pembimbing tari MTsN 1 Bandar Lampung, Desi Herawati, menyampaikan bahwa tarian yang diangkat berjudul Tari Mulai Tangguh. Tarian ini tidak hanya menampilkan keindahan gerakan tari, tetapi juga menggabungkan elemen-elemen kreatif yang mencerminkan kearifan lokal dan budaya. Mereka berhasil menghadirkan pertunjukan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan dan nilai-nilai positif kepada penonton.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan suasana antusiasme yang terpancar dari penonton ketika menyaksikan gerakan demi gerakan yang disuguhkan oleh tim tari MTsN 1 Bandar Lamoung. Penonton seolah terhipnotis menyaksikan gerakan- gerakan enerjik dan semangat dari para penari.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyampaikan rasa bangganya terhadap tim Tari MTsN 1 Bandar Lampung yang telah berlatih berhari-hari. Beliau juga mengungkapkan apresiasinya kepada para siswa dan pembimbing yang telah bekerja keras untuk menciptakan pertunjukan yang luar biasa.

Semoga Tim Tari MTsN 1 Bandar Lampung mampu kembali mengukir prestasi seperti saat tampil di.AN IC Lampung Timur. Semoga dapat memotivasi siswa MTsN 1 Bandar Lampung untuk terus berkreasi, dan mengeksplorasi bakat serta kreativitas mereka di berbagai bidang terutama bidang seni. (Rini)