Berita

Penampilan Drum Band “Bahana Dina Waditra” MTsN 1 Bandar Lampung memeriahkan Hari Guru Nasional 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Pada Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2023, Team Marching Band ” Bahana Dina Waditra” MTsN 1 Bandar Lampung tampil memukau di Aula madrasah. Dengan kostum seragam yang rapi dan gerakan yang sinkron, mereka menghibur seluruh hadirin yang memenuhi aula. Penampilan tersebut merupakan wujud apresiasi dari para siswa dan siswi terhadap peran penting para guru dalam membentuk karakter dan memberikan ilmu pengetahuan.

Pembina Ekstrakurikuler Team Marching Band, Lailatusifaah, menyatakan rasa bangganya terhadap penampilan tim marching band yang memukau keluarga besar MTsN 1 Bandar Lampung. Ia menekankan pentingnya kerja sama, disiplin, dan dedikasi dalam mencapai keberhasilan seperti ini. Dengan semangat yang tinggi, Beliau berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Prestasi Team Marching Band juga mendapatkan apresiasi khusus dari Plt Madrasah, Siti Romlah. Beliau memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para siswa yang telah mempersiapkan penampilan luar biasa ini. Ibu Siti Romlah melihat keberhasilan ini sebagai bukti bahwa kegiatan ekstrakurikuler memiliki peran penting dalam pengembangan bakat dan keterampilan siswa di luar mata pelajaran akademis.

Peringatan Hari Guru Nasional 2023 di MTsN 1 Bandar Lampung tidak hanya menjadi momen untuk menghormati para pendidik, tetapi juga sebagai panggung bagi Team Marching Band untuk menunjukkan potensi dan prestasinya. Dengan dukungan penuh dari Pembina Ekstrakurikuler, Ka ilatisifaah, serta apresiasi dari Plt Madrasah, Siti Romlah, semangat kebersamaan dan prestasi terus ditanamkan dalam lingkungan madrasah untuk menciptakan generasi yang berkualitas. (Daris/Rini)