Berita

MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Sabtu (25/11/23) MTsN 1 Bandar Lampung menggelar upacara Peringatan Hari Guru Nasional, MTsN 1 Bandar Lampung di Aula MTsN 1 Bandar Lampung. Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh guru, TU, dan siswa. Upacara berlangsung dengan khidmat sebagai wujud penghargaan terhadap para guru dalam pembentukan karakter generasi muda.

Plt Madrasah, Siti Romlah, dengan penuh semangat sebagai pembina upacara tersebut. Beliau memberikan amanat yang inspiratif, menyampaikan pesan dari MENDIKBUDRISTEK, Nadiem A Makariem. Amanat tersebut mencerminkan apresiasi tinggi terhadap dedikasi dan pengabdian para guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Upacara Hari Guru Nasional di MTsN 1 Bandar Lampung juga dihiasi dengan penampilan seni Drama dari siswa, Pengumuman Perlombaan, Pentas Marching Band, dan Choir/paduan suara menunjukkan apresiasi dan kekompakan antara guru dan murid. Kemeriahan acara semakin terasa dengan penyerahan penghargaan kepada guru-guru berprestasi sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi mereka dalam memberikan pendidikan berkualitas.

Dengan penuh semangat dan rasa syukur, para peserta upacara berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dunia pendidikan di tanah air. Peringatan Hari Guru Nasional di MTsN 1 Bandar Lampung 2023 menjadi momentum berharga untuk merenung, menghargai, dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa di dunia pendidikan. (Daris/Rini)