MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Classmeeting Lomba Poster

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Jumat, 15 Desember 2023, MTsN 1 Bandar Lampung menyelenggarakan lomba poster yang diikuti oleh seluruh kelas. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan class meeting di MTsN 1 Bandar Lampung. Peserta lomba berasal dari berbagai tingkat kelas, mulai dari kelas 7, kelas 8, hingga kelas 9. Dalam lomba poster tampak antusiasme siswa dalam mengasah kreativitas mereka melalui seni visual.

Para siswa dengan penuh semangat menampilkan hasil karya poster mereka yang mencerminkan tema yang telah ditetapkan. Dengan beragam ide kreatif, setiap kelas berusaha memberikan interpretasi unik terhadap tema tersebut, menciptakan suasana persaingan yang sehat di antara mereka. Pembuatan poster tidak hanya menjadi sarana untuk mengekspresikan ide, tetapi juga sebagai wadah untuk mengasah keterampilan artistik dan kolaboratif di antara peserta.

Dewan juri yang terdiri dari Susi Anita, dan Daris memilih dengan teliti menilai setiap poster deki poster karya siswa berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Keputusan para juri menjadi momen yang dinantikan oleh seluruh peserta dan memberikan apresiasi atas dedikasi serta kreativitas yang ditanamkan dalam setiap karya.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyampaikan bahwa lomba poster ini bukan hanya tentang memenangkan perlombaan, tetapi juga menjadi sarana pengembangan bakat dan kreativitas siswa dalam dunia seni visual. Beliau menyampaikan apresiasi terhadap panitia yang telah memiliki ide yang begitu kreatif demi kemajuan madrasah terutama dalam bidang seni. (Rini)