Berita

MTsN 1 Bandar Lampung Sukses Gelar Classmeeting Lomba Estafet Sarung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Sabtu (16/12/23) MTsN 1 Bandar Lampung sukses menyelenggarakan lomba estafet sarung yang penuh semangat dan keceriaan. Acara ini diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai kelas, menciptakan suasana kompetitif yang positif.

Dengan antusiasme tinggi, peserta bersaing dalam estafet sarung, menunjukkan kekompakan dan semangat sportivitas. Lomba ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga momen membangun kebersamaan dan solidaritas di antara siswa-siswi.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dewan guru, dan siswa MTsN 1 Bandar Lampung. Mereka memberikan dukungan penuh untuk menambah semangat peserta dalam menghadapi setiap tantangan estafet sarung yang menarik.

Plt Kepala Sekolah MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyatakan kebanggaannya terhadap antusiasme siswa-siswi dalam kegiatan ini. “Lomba estafet sarung bukan hanya soal keterampilan fisik, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan kekompakan dalam meraih prestasi,” ujarnya.

Para pemenang lomba estafet sarung akan diumumkan bulan Januari 2024. Partisipasi siswa mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pihak madrasah. Dengan suksesnya lomba estafet sarung, MTsN 1 Bandar Lampung sekali lagi membuktikan komitmen mereka dalam mengembangkan potensi siswa melalui kegiatan Classmeeting yang bermanfaat dan mendidik. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memupuk semangat juang dan sportivitas di kalangan siswa. (Rini)