Agenda Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung Jelang Pembagian Raport Siswa

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, tengah sibuk menandatangani raport siswa yang telah selesai di print. Setiap wali kelas yang telah menyelesaikan proses pengeprintan raport kemudian menyerahkan raport tersebut kepada Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung.

Proses ini menjadi langkah krusial dalam menyelesaikan semester pendidikan, di mana setiap guru berkomitmen untuk memberikan dokumentasi akademis yang akurat dan representatif. Langkah awal melibatkan pengumpulan dan pengecekan data hasil evaluasi siswa selama semester berlangsung, termasuk nilai ujian dan penilaian kinerja.

Guru-guru memastikan bahwa dokumen raport telah dicetak dengan presisi dan ketelitian tinggi, memastikan bahwa setiap informasi tercetak dengan jelas dan mudah dipahami. Proses pengeprintan raport ini merupakan bagian integral dari upaya pendidikan di MTsN 1 Bandar Lampung untuk memberikan umpan balik yang bermakna kepada siswa dan mendukung pengembangan potensi akademis mereka.

Tahap terakhir setelah raport ditandatangani oleh Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, raport dikembalikan ke wali kelas masing-masing. Kemudian lembaran raport dimasukkan ke map siswa, dan raport siap untuk dibagikan. (Rini)