MTsN 1 Bandar Lampung; Persiapan Menuju Lomba Hari Amal Bakti (HAB) Ke-78 Kementerian Agama RI

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Senin (18/12/23) Panitia Lomba Video dan Talent Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bandar Lampung telah menggelar rapat guna mempersiapkan acara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-78 Kementerian Agama RI.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh panitia tersebut membahas berbagai aspek teknis dan kreatif yang akan menjadi sorotan pada lomba yang dijadwalkan berlangsung dan ditayangkan pada tanggal 3 Januari 2024 mendatang. Rapat berlangsung di ruang kepala MTsN 1 Bandar Lampung. Rapat didampingi oleh Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah.

Dalam rapat tersebut, panitia fokus pada Lomba Video dengan nilai-nilai keagamaan, kepedulian sosial, dan Nilai Ber-AKHLAK kementerian Agama. Mereka juga membahas hal-hal untuk memastikan bahwa setiap detik video dapat mengekspresikan kreativitasnya dengan memadukan nilai-nilai keislaman, dan nilai integritas kerja.

Tak hanya itu, panitia juga merinci persiapan untuk Lomba Talent yang melibatkan siswa-siswi MTs N 1 Bandar Lampung. Mereka memastikan bahwa setiap bakat yang ditampilkan pada video akan menjadi penghormatan bagi Hari Amal Bakti Kementerian Agama. Semua rangkaian persiapan ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi peserta, madrasah, dan masyarakat sekitar dalam memperingati HAB dengan semangat kebersamaan dan kepedulian. (Daris/Rini)