Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung Ikuti Zoom Meeting Seminar Nasional Peringatan HUT DWP dan Hari Ibu

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung,Siti Romlah, mengutus Pusporini selaku staf Humas MTsN 1 Bandar Lampung untuk mengikuti Seminar Nasional Peringatan HUT DWP dan Hari Ibu 2023 melalui Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung pada Rabu, 20 Desember 2023.

Seminar Nasional kali ini mengambil tema ” Sehat Mental Ibu, Sehat Mental Keluarga “. Seminar diadakan dalam rangka peringatan HUT DWP dan Peringatan Hari Ibu. Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, turut memberikan pandangan dan pengalaman dari perspektifnya, berkontribusi dalam perbincangan mengenai pendidikan mental seorang ibu dalam mewujudkan mental keluarga yang sehat.

Dengan mengadopsi teknologi Zoom Meeting, seminar ini memungkinkan para peserta, termasuk Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, untuk terlibat dalam pembelajaran jarak jauh tanpa harus berkumpul secara fisik. Hal ini mencerminkan adaptasi positif terhadap perkembangan teknologi sebagai sarana efektif untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan kepala madrasah dalam mengelola lembaga pendidikan Islam di era digital.

Partisipasi aktif Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, dalam seminar ini menjadi bukti komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan seorang ibu agar memiliki mental yang sehat untuk mewujudkan mental sehat keluarga. Sebagai pemimpin pendidikan, beliau berupaya terus mengembangkan diri agar mampu memberikan kontribusi maksimal dalam membentuk ibu yang bermental sehat guna mewujudkan keluarga yang bermental sehat pula. (Rini)