Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas Unggul dan Kelas Asrama MTsN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2024/2025

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Menjelang berakhirnya Tahun Pelajaran 2023/2024, MTsN 1 Bandar Lampung akan membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025. Berikut ini info seputar PPDB Kelas Unggul, dan Asrama Tahun Pelajaran 2024/2025 MTsN 1 Bandar Lampung.

Dengan visi untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas dan mendorong prestasi akademis dan non-akademis, MTs Negeri 1 Bandar Lampung memberikan kesempatan bagi siswa yang berpotensi untuk bergabung dalam program Kelas Unggul dan Kelas Asrama.

PLT Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Ibu Siti Romlah, MPd., menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut peserta didik baru yang berkomitmen untuk meraih prestasi di MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Program Kelas Unggul dan Kelas Asrama kami dirancang untuk memberikan pendidikan yang komprehensif dan menantang bagi para siswa agar dapat berkembang secara optimal”.

Pendaftaran untuk Kelas Unggul dan Kelas Asrama dibuka mulai tanggal 1 Maret 2024 hingga 07 Maret 2024. Calon siswa diharapkan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia melalui website resmi MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi MTs Negeri 1 Bandar Lampung melalui kontak resmi yang tersedia. Ayo bergabung dan raih prestasi bersama MTs Negeri 1 Bandar Lampung! (Abu/Rini)