MTsN 1 Bandar Lampung; Progres Pembangunan Gedung

Bandar Lampung, 6 Februari 2024 – Pembangunan gedung baru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bandar Lampung terus berlanjut dengan cepat. Hari ini, pembuatan tiang cor telah mencapai tahap akhir, tinggal 2 anyaman baja untuk cakar ayam yang belum dimasukkan ke lubang galian. Sebuah mobil truk turun tangan menurunkan bahan baku berupa batu split, menandai langkah penting dalam proses pembangunan ini.

Selain itu, beberapa guru MTsN 1 Bandar Lampung juga mengikuti bimbingan teknis (bimtek) “Pintar Kemenag” di pekan kedua. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka dalam memberikan pendidikan yang berkualitas.

Tidak hanya itu, persiapan akhir kegiatan outbond juga sedang berlangsung. Seksi perlengkapan sedang sibuk memuat perlengkapan ke mobil, termasuk sound system, banner, karpet, dan kursi. Sementara seksi acara telah menyelesaikan packing hadiah untuk lomba yang akan diadakan.

Seksi konsumsi juga tidak ketinggalan dalam persiapannya. Mereka telah melakukan persiapan akhir untuk memastikan semua kebutuhan konsumsi terpenuhi dengan baik.

Di sisi lain, sebagian siswa MTsN 1 Bandar Lampung sedang sibuk mempersiapkan kegiatan drama dalam rangka peringatan Isra Mi’raj. Di kelas 9, kegiatan photo ijazah juga sedang berlangsung, menandai perjalanan mereka dalam menyelesaikan pendidikan tingkat menengah.

Para peserta outbond juga ikut serta dalam mengisi twibbon sebagai bagian dari semangat kebersamaan dalam kegiatan ini.

Dengan progres pembangunan yang semakin maju dan persiapan kegiatan yang matang, MTsN 1 Bandar Lampung siap menghadirkan lingkungan belajar yang lebih baik bagi para siswa dan tenaga pendidiknya.

Peserta outbond 2024