MTsN 1 Bandar Lampung Berlaga di Az Zahra Muslimah Fair (AZMUSFIR) 2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung unjuk kebolehan dalam acara Az Zahra Muslimah Fair (AZMUSFIR) 2024 yang diadakan oleh Yayasan Darurahmah Az Zahra Jati Agung. Acara AZMUSFIR 2024 dilaksanakan Sabtu, (17/02/24).

Dengan semangat yang membara, para siswa menunjukkan berbagai potensinya dalam bidang yang diperlombakan. Adapun lomba-lomba yang diadakan adalah lomba cipta cerpen, cipta, baca puisi, video kreator, poster digital, LCT PAI dan berbagai lomba lainnya. Keikutsertaan mereka dalam AZMUSFIR memberikan momentum yang tak terlupakan bagi MTsN 1 Bandar Lampung, dan menunjukkan eksistensi madrasah tersebut di mata masyarakat Bandar Lampung.

Siswa MTsN 1 Bandar Lampung yang unjuk kebolehan dalam ajang AZMUSFIR 2024 antara lain: Kayla Zaida Wijaya, Fatma Sartika, Putri Hasimah,

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para siswa peserta lomba. Dan berpesaan kepada para siswa untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berlomba. Dan beliau berharap para siswa peserta AZMUSFIR 2024 dapat mengukir prestasi.

Keberanian dan dedikasi siswa MTsN 1 Bandar Lampung tercermin dalam berbagai kompetisi yang mereka ikuti di AZMUSFIR. Dari lomba cipta, baca puisi hingga lomba LCT PAI. Mereka membuktikan bahwa keberanian untuk tampil di depan publik dan kemampuan tentang pengetahuan PAI mereka tidak diragukan lagi. Semoga Kemenangan dan penghargaan mampu mereka raih dengan baik.

Keikutsertaan siswa MTsN 1 Bandar Lampung dalam AZMUSFIR tidak hanya sekadar pencapaian individu, tetapi juga prestasi yang membanggakan bagi madrasah serta komunitas mereka. Dengan semangat juang yang tinggi dan tekad untuk terus berkembang, mereka memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar impian mereka dan mengukir prestasi yang gemilang dalam berbagai bidang. (Rini)