Hari Pertama PPDB Kelas Unggul dan Kelas Asrama MTsN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2024/2025

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Jumat, 1 Maret 2024 MTsN 1 Bandar Lampung melaksanakan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) kelas unggul dan asrama tahun pelajaran 2024/2025. Proses PPDB kelas Unggul, dan kelas asrama dilaksanakan secara online melalui web MTsN 1 Bandar Lampung.

Hari pertama pendaftaran sudah mencapai angka 129 pendaftar dengan rincian 92 pendaftar yang terlah diverifikasi, 15 pendaftar perbakan, dan siswa belum diverifikasi. Berbagai tahapan ujian seperti tes CBT, tes tata cara shalat serta membaca Al Quran dilaksanakan dengan ketat dan profesional, menegaskan komitmen madrasah untuk menerima siswa-siswa berkualitas dan berpotensi. Selain itu, tim seleksi juga memberikan informasi lengkap mengenai program pendidikan yang ditawarkan serta fasilitas yang akan dinikmati oleh para siswa.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, meninjau langsung ke ruangan panitia PPDB kelas unggul, dan kelas asrama tahun pelajaran 2024/2025. Beliau menghimbau kepada seluruh panitia untuk bekerja secara teliti, dan profesional agar didapat siswa siswi baru yang memang benar-benar berkompeten.

Pelaksanaan PPDB kelas unggul, dan kelas asrama MTsN 1 Bandar Lampung hati pertama berjalan dengan tertib, dan lancar. Panitia berharap untuk hari-hari berikutnya pelaksanaan PPDB dapat berjalan dengan aman dan lancar seperti hari pertama. (Rini)