MTs N 1 Bandar Lampung Gelar Market Day “Project Kewirausahaan Kegiatam P5P2RA”

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – Pada tanggal 29 April 2024, MTs N 1 Bandar Lampung menggelar Market Day sebagai bagian dari program P5P2RA dalam realisasi Kurikulum Merdeka. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ust. H. Herman Edi, yang menjabat sebagai Wakil Kepala Humas sekolah.

Market Day ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs N 1 Bandar Lampung. Pada Sesi Pertama yang turut berperan sebagai Penjual adalah seluruh siswa kelas VIII Program Unggul dan Reguler yang aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan.Market Day di MTs N 1 Bandar Lampung menjadi ajang bagi siswa-siswi untuk menunjukkan kreativitas dan keterampilan mereka.

Mereka memperagakan berbagai produk yang telah mereka hasilkan dalam proses belajar di sekolah. Mulai dari produk makanan dan minuman semua dipamerkan dengan antusiasme tinggi dan semangat kewirausahaan.

Kegiatan Market Day ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi siswa-siswi untuk berpartisipasi secara aktif, tetapi juga sebagai sarana pembelajaran praktis dalam mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh di sekolah. Semangat kolaborasi dan inovasi terlihat begitu kental dalam setiap sudut acara, menciptakan atmosfer yang dinamis dan inspiratif bagi seluruh peserta.(Daris/Abu)