Siswa MTsN 1 Bandar Lampung Berlaga di Ajang Grantha Fest 41 SMA Negeri 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Senin, 13 Mei 2024, siswa-siswa MTsN 1 Bandar Lampung mengikuti lomba Olimpiade di SMA Negeri 1 Bandar Lampung. Dalam acara tersebut, mereka dibimbing langsung oleh dua guru terbaik mereka, yakni Ibu Sri Hartini untuk kategori Olimpiade IPA dan Ibu Heni Herawati untuk kategori Olimpiade IPS.

Kehadiran siswa-siswa MTsN 1 Bandar Lampung dalam kompetisi tersebut menunjukkan semangat dan dedikasi mereka dalam mengembangkan potensi akademik. Meskipun berasal dari lingkungan pendidikan yang berbeda, mereka menunjukkan keberanian untuk bersaing dengan siswa-siswa dari sekolah lain.

Ibu Sri Hartini, dan Ibu Heni Herawati, sebagai pembimbing Olimpiade, memberikan dukungan penuh dan bimbingan kepada para siswa. Mereka telah bekerja keras untuk mempersiapkan siswa-siswa mereka dalam menghadapi kompetisi yang ketat, serta memberikan motivasi agar mereka bisa memberikan yang terbaik.

Partisipasi siswa MTsN 1 Bandar Lampung dalam lomba Olimpiade di SMA Negeri 1 Bandar Lampung menjadi bukti nyata bahwa pendidikan tidak hanya tentang hasil akhir, tetapi juga tentang proses pembelajaran dan pengembangan potensi. Keberanian mereka untuk ikut serta dalam kompetisi ini merupakan inspirasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berani mengejar impian mereka dalam bidang akademik maupun non-akademik. (Rini)