Marching Band MTs N 1 Bandar Lampung Sabet Juara dalam Ajang “Lampung Marching Competition IX”

Bandar Lampung, MTs N 1 (Humas) – Senin, 13 Mei 2024, atmosfir kebanggaan memenuhi MTsN 1 Bandar Lampung saat Marching Band Wahana Dita Waditra berhasil memboyong empat piala prestisius dalam ajang perlombaan Lampung Marching Competition IX. Penyerahan piala dilakukan dengan penuh semangat oleh siswa. Piala diserahkan langsung kepada Kepala MTsN 1 Bandar Lampung Bpk Hartawan, S. Pd. I., M. M. setelah upacara bendera.

Dalam pengumuman yang disampaikan kepada seluruh siswa, diumumkan bahwa Marching Band Bahana Dina Waditra MTsN 1 Bandar Lampung dibawah bimbingan Ibu Lailatusifaah mampu meraih kemenangan gemilang. Adapun juara yang diraih adalah sebagai berikut:

1. Juara 2 Color Guard Contest Senior

2. Juara 2 Teknik Color Guard Contest Senior

3. Juara 2 Design 2 Color Guard Contest Senior

4. Juara 2 General Effect Color Guard Contest Senior

Bapak Hartawan, S.Pd.I., M.M., dengan penuh rasa syukur dan bangga, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang luar biasa ini, yang telah mengharumkan nama baik MTsN 1 Bandar Lampung. Prestasi ini tidak hanya menandai keberhasilan tim Marching Band Bahana Dina Waditra tetapi juga dedikasi dan kerja keras seluruh anggota serta pelatih yang telah mempersiapkan mereka dengan baik untuk kompetisi ini.(Abu/Rini)