MTsN 1 Bandar Lampung; Kunjungan Pejabat Kementerian Agama Pusat Tinjau Gedung SBSN

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Pejabat Kementerian Agama Pusat melakukan kunjungan resmi ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bandar Lampung untuk meninjau gedung Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Direktur KSKK Kementerian Agama Pusat, Dr. H. Muchammad Sidik Sisdiyanto, M.Pd. yang didampingi oleh sejumlah pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung. Selasa (09/07/24).

Dalam kunjungan tersebut,Dr. H. Muchammad Sidik Sisdiyanto, M.Pd. menyatakan kekagumannya terhadap fasilitas dan infrastruktur yang ada di gedung SBSN. “Kami sangat terkesan dengan kemajuan yang telah dicapai oleh MTsN 1 Bandar Lampung. Gedung SBSN ini merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan madrasah di Indonesia,” ujar beliau.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Hartawan, S
Pd. I.,M.M menyambut hangat kunjungan tersebut dan menjelaskan berbagai program pendidikan yang sedang berjalan di MTsN 1 Bandar Lampung. “Gedung SBSN ini akan menjadi pusat kegiatan belajar mengajar yang sangat penting bagi kami. Dengan fasilitas yang memadai, kami dapat memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswi kami,” tutur beliau

Kunjungan ini dapat memotivasi seluruh pihak di MTsN 1 Bandar Lampung untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan. Pejabat kementerian juga berjanji akan terus mendukung pengembangan madrasah di seluruh Indonesia melalui program-program SBSN dan inisiatif lainnya. (Rini)