Upacara Bendera 2020-03-02

Upacara Bendera diselenggarakan di Aula MTsN 1 Bandar Lampung, bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S.Pd. MM. 

Sebagai petugas adalah kelas 7B, walikelas Sri Lestari Nurhayati, S.Pd., dengan susunan sebagai berikut;

  1. Pemimpin Upacara: Hanif Daniswara Pratama
  2. Pengibar Bendera
  • Alysya Putri Shaylla
  • M. Rafi Oktaviandi
  • Sendy Usfa Trisia
  1. Pembawa Acara : Rayva Shaba Ardian
  2. UUD : Sadira Hanny Saputri
  3. Do’a : Al Ikhsan Prasetyo
  4. Pancasila: Nadya Fatikhur Rifqi
  5. Ajudan : M. Arga Setiawan
  6. Dirigen: Nabila Denaya Ghaisani
  7. Danton1: M. Luthfi
    Prasetyo
    Danton 2: Zakiyya Haura A’zzah
    Danton 3: A. Gusti Shafwan Zaki.

Sri Lestari Nurhayati menyatakan, “Alhamdulillah anak-anak 7B dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, saya sangat bergembira”.

Kamad Hi. Lukman Hakim, S.Pd. MM, dalam sambutannya menyatakan; “Ada 3 program unggulan kanwil kementrian agama Propinsi lampung, yaitu Penghijauan, Tahfid, dan Go Green. Kita berupaya untuk menanam lebih banyak tumbuhan di dalam lingkungan madrasah, Alhamdulillah MTsN 1 Bandar Lampung mengirimkan peserta terbanyak untuk kota Bandar Lampung. Selanjutkan untuk mewujudkan Go Green saya menghimbau warga madrasah untuk mengurangi penggunaan plastik. Sebaiknya warga MTsN 1 Bandar Lampung membawa tumbler untuk air minum, dan membawa lunchbox, isilah tumbler dengan air galon yang sudah disediakan.”   

Setelah upacara bendera dilakukan penyerahan piala lomba PBB. MTsN 1 Bandar Lampung memperoleh 3 piala juara 3 dari lomba yang digelar di SMAN 9 Bandar Lampung dan SMAN 5 Bandar Lampung.