KENAGAN DAN TAULADAN MEMBEKALI KAMI

Bandar Lampung, 30 Januari 2021, Bapak Haji Ghofar adalah sosok teladan di Mts negeri 1 Bandar Lampung, berpuluh tahun kebersamaan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha {Ka.TU} membersamai guru dan pegawai di madrasah ini, Hari ini Sabtu, 30 januari 2021 adalah hari terakhir ngantor, Purna bakti.Terima kasih banyak atas dedikasi dan kerja kerasnya, senyumnya yang membuat kami selalu semangat. Waktulah yang harus memisahkan kebersamaan di MTs negeri 1 Bandar Lampung. Tauladan Bapak menjadi inspirasi dan penyemangat bagi kami.

Menjadi sebuah inspirasi buat kita yang masih aktif bekerja di kantor terutama ASN , agar tidak menyia nyiakan kesempatan untuk bekerja keras, bekerja tulus dan bekerja ikhlas. Waktu akan terus melaju tanpa mau menunggu barang sebentar. Mengisi kesempatan dan waktu dengan karya karya maksimal adalah sebuah keniscayaan karena karya dan kerja ini akan menjadi saksi habisnya waktu dan menjadi modal kita di hadapan Allah SWT.

Di hari ini, kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung H. LUKMAN HAKIM,S.Pd.MM sempat menyampaikan harapan agar selalu sehat dan menjalin hubungan kekeluargaan atau silaturahim dengan keluarga besar MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Lukmanpro-matsansa)