RAPAT PEMBINAAN DI MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Kepala MTs Negeri 1 Bandar lampung, H Lukman Hakim, S. Pd., M. M Selasa pagi (25/2/2021)  mengadakan rapat koordinasi bersama para wakil kepala (waka) MTs Negeri 1 Bandar Lampung . Dalam rapat tersebut hadir tim POKJAWAS Bp. Drs. H. M Yusuf, M. M selaku pengawas pembina dan Ibu Dra. Yenny Diahastaty. Mereka memberikan pembinaan mengenai pelaksanaan UM bagi siswa  kelas IX MTs Negeri 1 Bandar Lampung di masa pandemi seperti sekarang ini.

Point-point yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain: pertama mengenai pelaksanaan pelatihan pembuatan kisi-kisi UM tingkat madrasah tsanawiyah Tahun Pelajaran 2020/ 2021. Bp Drs. H. M. Yusuf, M. M menyampaikan bahwa sebelum pelaksanan UM akan diadakan pelatihan dalam pembuatan kisi-kisi soal UM tingkat madrasah tsanawiyah Tahun Pelajaran 2020/ 2021. MTs Negeri 1 Bandar Lampung didaulat sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan pelatihan tersebut. Pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2021 mulai pukul 08.30 s.d. selesai dengan menghadirkan narasumbet yang berkompeten dibidangnya. Point kedua yang dibahas dalam rapat tersebut adalah bahwa di masa pandemi semua guru diharapkan membuat Laporan Capaian Kinerja Harian (LCKH) yang dijadikan sebagai bukti fisik kinerja guru selama pembelajaran di masa pandemi. Selain itu LCKH juga bermanfaat bagi guru apabila sewaktu-waktu ada pemeriksaan dari irjen.

Dengan diadakannya rapat koordinasi antara tim  pengawas dengan pihak MTs Negeri 1 Bandar Lampung diharapkan MTs Negeri 1 Bandar Lampung akan lebih baik lagi dan akan tetap menjadi madrasah tsanawiyah yang bisa menjadi contoh bagi madrasah-madrasah lainnya. Salam sehat, dan salam bahagia bagi kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, MTs nya para juara.