VAKSINASI COVID-19 HARI KE-2 DI MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung ( Humas ) – Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di MTs Negeri 1 Bandar Lampung memasuki hari ke-2. Pemandangan pagi ini sedikit berbeda dengan hari sebelumnya. Pada hari ini Kamis (8/4) tim medis yang bertugas pada hari ini menggunakan pakaian kesehatan lengkap sesuai protokol kesehatan. Hal tersebut menambah semakin mencekamnya suasana vaksinasi. Seluruh peserta yang akan divaksinpun duduk dengan tenang di kursi masing-masing sambil menunggu namanya dipanggil oleh petugas medis sesuai dengan nomor antrean.

Tim medis yang bertugas pada hari berasal.dari UPT PUSKESMAS SATELIT dengan menurunkan 17 orang tenaga medis. Tidak berbeda dengan vaksinasi Covid-19 hari pertama, pada hari kedua vaksinasi tim medis juga dibagi ke dalam beberapa meja yang berbeda-beda sesuai dengan pembagian tugas masing-masing.

Peserta vaksinasi pada hari ke-2 selain tenaga kependidikan dari MTs Negeri 1 Bandar Lampung, juga berasal dari madrasah-madrasah yang berada di sekitar lingkungan MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Namun untuk hari ke-2 vaksinasi lebih didominasi peserta dari luar MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Pelaksanaan vaksinasi hari ke-2 dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Pelaksanaan vaksinasi selama 2 hari ini berjalan dengan lancar tanpa halangan yang berarti.

Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 bagi pendidik, dan tenaga kependidikan akan menciptakan pendidik, dan tenaga kependidikan yang sehat baik sehat jasmani maupun rohani. Sehingga siap menghadapi pembelajaran tatap muka ( PTM ) yang akan segera dilaksanakan pada awal tahun pelajaran 2021/ 2021. Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin…..

Salam sehat, dan salam bahagia untuk kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.