SEMARAK RAMADHAN MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas ) – Dalam rangka menyemarakkan Bulan suci Ramadhan, MTS Negeri 1 Bandar Lampung mengadakan siraman rohani atau tausiah yang dilaksanakan secara virtual . Acara tersebut berlangsung Jumat, 23 April 2021 pukul 10.00 WIB, diikuti oleh seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Bandar lampung, baik dewan guru maupun staf TU MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Penceramah yang mengisi tausiah dalam semarak MTs Negeri 1 Bandar Lampung adalah Ustadz Drs. H. Herman Edi yang merupakan salah satu guru sekaligus wakil kepala madrasah bidang hubungan masyarakat (Humas).

Acara tausiah tersebut dipandu oleh Ibu Sri Hidayati, S. Ag. sebagai pembawa acara. Sebelum acara tausiah dimulai, Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, H. Lukman Hakim, S. Pd., M. M. menyampaikan sambutannya. Beliau mengatakan bahwa acara tausiah ini dilaksanakan selain untuk menyemarakkan bulan Ramadhan juga untuk mengingatkan akita akan kebesaran Allah, dan semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Dalam tausiahnya, Ustadz Drs. H. Herman Edi menyampaikan bahwa setiap manusia itu selalu dihadapkan pada berbagai masalah hidup. Di Bulan Ramadhan ini adalah moment yang tepat untuk mengadukan semua masalah kita kepada Allah SWT. Semoga dengan keikhlasan kita dalam menghadapi setiap permasalahan hidup akan menjadi ladang pahala bagi kita.

Semoga di masa yang akan datang pelaksanaan tausiah akan terus berlanjut tidak hanya bulan Ramadhan saja tetapi juga di bulan-bulan lainnya. Dengan dilaksanakannya kegiatan tausiah seperti Jumat kemarin diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Salam sehat, dan Salam Bahagia untuk kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasahnya Para Juara.