MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG, BERLIMPAH PRESTASI DI MASA PANDEMI

MTs Negeri 1 Bandar Lampung ( Humas ) – Alhamdulillahirobbilalamin adalah ungkapan yang tepat kita ucapkan karena siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung kembali mengukir prestasi, dan kembali mengharumkan nama MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Mereka mampu meraih gold, silver dari perlombaan yang mereka ikuti secara virtual.

Syakila, siswi kelas VIII-C mampu meraih gold/ emas dalam perlombaan bidang IPS. Melody, siswa kelas VIII-A mampu meraih silver dalam perlombaan bidang Bahasa Inggris, dan Aruia, siswa kelasVII-C mampu meraih silver dalam perlombaan bidang IPA. Mereka mampu berprestasi meskipun di masa pandemi seperti sekarang ini.

Seperti yang disampaikan Ustadz Suhendar dalam tausiahnya pada malam bina iman, dan takwa ( MABIT ) MTs Negeri 1 Bandar Lampung, ” Bahwa prestasi siswa tidak tergantung dari pembelajaran yang dilaksanakan secara online ataupun secara offline, prestasi itu tergantung dari komitmen yang dimiliki siswa itu sendiri”. Siswa yang memiliki komitmen yang tinggi adalah dia akan memiliki keyakinan akan kemampuan yang ada pada diri sendiri, dia yang memiliki impian atau cita-cita yang ingin ia raih, dan yang paling utama adalah dia yang senantiasa berdoa kepada Allah sebagai wujud rasa syukur yang tak terhingga atas prestasi yang ia raih….

Semoga di masa yang akan datang, akan muncul siswa siswi berprestasi yang akan mengharumkan nama MTs Negeri 1 Bandar Lampung baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sehingga MTs Negeri 1 Bandar Lampung akan semakin dicintai di hati masyarakat Lampung.

Salam Sehat, dan Salam Bahagia Untuk Kita. MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Madrasah nya Para Juara.