AIESEC VIRTUAL CLASS Day 4

MTsN 1 Bandar Lampung bekerjasama dengan AIESEC Universitas Lampung menyelenggarakan Tutorial Virtual. Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari yaitu dari tanggal 16 s.d. 19 Agustus 2021. Hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 memasuki hari keempat.

Pada setiap sesi kegiatan diawali dengan check in question, sebagai pembuka, dilanjutkan dengan penyajian materi, tanya jawab, game dan diakhiri dengan foto session dan check out question.

Pada sesi ini siswa berkesempatan melakukan presentasi tentang Provinsi Lampung, mereka bebas memilih topik tentang antara lain; tarian tradisional, makanan khas, pakaian tradisional, dan bahasa.

Kegiatan ini melibatkan narasumber dari berbagai negara seperti Inggris, Turki, Maroko, dan Tunisia. Mereka mengisi kelas unggul pada jam 13.00 s/d 15.00 wib dari negara masing-masing menggunakan video conference zoom meeting. Setiap hari terdapat 5 sesi yang berlangsung secara paralel.

Setiap sesi dilaksanakan oleh Narasumber, host, guru mapel. Narasumber adalah peserta AIESEC, host adalah local AIESEC, Guru Mapel adalah guru bahasa Inggris pada masing-masing kelas.

Siswa yang tidak dapat bergabung pada vicon zoom dapat mengikuti kegiatan ini melalui youtube streaming.

Berikut ini adalah youtube streaming kegiatan hari ke 4

Youtube streaming channel 1 Klik disini

Youtube streaming channel 2 klik disini

Youtube streaming channel 3 klik disini

Youtube streaming channel 4 klik disini

Youtube streaming channel 5 klik disini