Pembagian Hadiah Lomba ” Hari Guru Sedunia ” Oleh Mahasiswa STKIP PGRI di MTs N 1 Bandar Lampung

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung yang sedang melakukan Pengenalan Lapangan Prasekolah (PLP) ke-2 di MTs Negeri 1 Bandar Lampung beberapa waktu lalu mengadakan beberapa perlombaan dalam rangka memperingati Hari Guru Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021.

Berdasarkan jadwal yang telah mereka buat, hari ini Selasa (5/10/21) merupakan waktu pembagian hadiah bagi para peserta lomba. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan siswa yang menang datang ke MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Hadiah dibagikan langsung oleh Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal.

Drs. M. Iqbal mendukung kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa STKIP PGRI Bandar Lampung. Beliau mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan positif dalam rangka pengembangan profesi mereka. selain itu kegiatan ini sebagai ajang kreativitas penggalian bakat bagi siswa MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Beberapa siswa yang telah terpilih sebagai pemenang lomba-lomba adalah sebagai berikut:

a. Lomba tik tok:

Juara 1: Aulia Putri Anugrah

Juara 2: Melody Ranadhani S

Juara 3: Artifa Nilam Cahya

b. Lomba vlog

Juara 1: Callista Isabela Putri

Juara 2: Intan Citra Febriyanti

Juara 3: Melody Ramadhani S

c. Lomba poster

Juara 1: Salma Salima Azwa

Juara 2: Jenica Juferinza Pane

Juara 3: Sabrina Bilqis Ardiles

Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus diadakan sehingga bakat- bakat terpendam yang dimiliki oleh siswa siswi MTs Negeri 1 Bandar Lampung akan terasah dengan baik, dan dapat berkembang. (Rini)