MTs Negeri 1 Bandar Lampung Ikuti ANBK 2021

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Rabu (6/10/21) MTs Negeri 1 Bandar Lampung mengikuti Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2021.

Pelaksanaan ANBK di MTs Negeri 1 Bandar Lampung dilaksanakan 2 hari yaitu: Rabu dan Kamis, tanggal 6-7 Oktober 2021. Pelaksanaan dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 10.30 WIB. Siswa yang mengikuti ANBK adalah siswa kelas VIII yang dipilih secara acak/ random. Sarana dan prasarana yang digunakan pada ANBK 2021 di MTs Negeri 1 Bandar Lampung telah dipersiapkan secara matang mulai dari 3 Laboratorium Komputer (Lab komputer) sampai dengan menyiapkan generator set sebagai antisipasi pemadaman listrik ketika pelaksanaan ANBK 2021.

Tim yang bertugas pada ANBK 2021 di adalah:

  1. Siti Romlah, M. Pd.I selalu proktor
  2. Desi Herawati, S. Pd. selaku proktor
  3. Sisi Anita, S. Pd. selaku proktor
  4. Jeksen Saripudin selaku teknisi.

Kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal menyempatkan diri untuk memantau pelaksanaan ANBK 2021 di MTs Negeri 1 Bandar Lampung. Beliau tampak antusias melihat semangat siswa siswi MTs Negeri 1 Bandar Lampung dalam mengikuti ANBK.

Beliau menyampaikan kepada siswa siswi untuk mengerjakan soal ANBK dengan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil maksimal. Imbuhnya.

Pengawas yang bertugas mengawasi pelaksanaan ANBK di MTs Negeri 1 Bandar Lampung berasal dari madrasah-madrasah anggota KKM MTs Negeri 1 Bandar Lampung.

Pelaksanaan ANBK hari pertama berjalan dengan lancar, semoga pelaksanaan ANBK untuk hari kedua pun juga berjalan dengan lancar. (Rini)