Berita

MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Tahap ke-2 Bagi Siswa Kelas VIII

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Kamis (21/10/21) bertempat di aula MTs Negeri 1 Bandar Lampung berlangsung kegiatan vaksinasi tahap ke-2 bagi siswa kelas VIII. Petugas medis yang bertugas pada vaksinasi tahap ke-2 sama dengan petugas vaksinasi pada tahap ke-1 berasal dari Puskesmas Kebon Jahe.

Siswa diminta hadir sesuai dengan sesi dengan mematuhi protokol kesehatan, dan membawa persyaratan yang dibutuhkan antara lain sertifikat vaksin tahap ke-1, foto copy Kartu Keluarga (KK), dan Fotocopy KTP orang tua.

Untuk mempermudah vaksinasi, siswa diminta mengenakan pakaian olahraga. Siswa diwajibkan sarapan terlebih dahulu sebelum mengikuti vaksin.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap ke-2 dengan mengunjungi beberapa meja kegiatan seperti: meja registrasi, meja pemeriksaan tensi darah, meja screening, ruang vaksinasi, dan ruang observasi.

Pelaksanaan vaksinasi tahap ke-2 tidak serumit dengan pelaksanaan vaksinasi tahap ke-1. Untuk tahap ke-2 siswa sudah lebih terlatih dengan alur/ tahapan yang mesti mereka lalui. Vaksinasi kelas VIII tahap kedua berjalan tertib, dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Win/ Rini)