MTsN 1 Bandar Lampung, Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Berjalan Lancar

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas)- Senin (29/11/21) MTs Negeri 1 Bandar Lampung melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil 2021/2022. PAS berjalan dengan lancar. Khusus kelas 9 PAS dilaksanakan di madrasah sesuai dengan jadwal Pertemuan Tatap Muka (PTM). Kegiatan PAS dilaksanakan sesuai dengan jadwal PTM. Hari ini siswa kelas 9 yang mengikuti PAS di madrasah adalah siswa dengan nomor absen 1-16 melaksanakan pas di madrasah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. M Iqbal hadir meninjau pelaksanaan PAS di beberapa kelas, seraya memberikan motivasi kepada siswa untuk mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang maksimal. Penilaian akhir semester (PAs) akan berlangsung hingga 7 Desember 2021 mendatang, dengan mengikuti pola PTM bagi kelas 9, sedangkan bagi kelas 7 dan 8 murni daring.

Wakil kepala bidang kurikulum Siti Romlah, M.Pd.I, menyatakan tidak ada kendala yang berarti (lancar) karena server tidak down.

Pengawasan dilakukan secara daring melalui laboratorium komputer MTsN 1 Bandar Lampung. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan siswa mengikuti pas sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.