MTsN 1 Bandar Lampung; Pembagian Hadiah Lomba, Lomba Karaoke dan Lomba Menghias Tumpeng

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional MTsN 1 Bandar Lampung pada hari ini melakukan kegiatan pembagian hadiah lomba bagi siswa.

Pemenang Lomba diminta hadir di madrasah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain ini juga berlangsung kegiatan lomba karaoke. Lagu yang dilombakan antara lain adalah lagu daerah Lampung dan lagu pilihan lainnya. Lomba berlangsung di aula MTsN 1 Bandar Lampung, peserta lomba adalah 1 orang perwakilan dari setiap mata pelajaran. Lomba berlangsung hingga pukul 11.00.

Selanjutnya ditempat yang sama berlangsung kegiatan lomba menghias tumpeng. Peserta adalah dewan guru yang telah ditentukan kelompoknya. Setiap kelompok menghias tumpeng dengan anggaran tidak lebih dari Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Pukul 13.30 dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng oleh kepala MTsN 1 Bandar Lampung Drs. M. Iqbal, pemotongan tumpeng ini lanjutkan dengan makan siang seluruh guru dan tenaga kependidikan yang hadir.

Ketua dewan juri Ibu Dra. Hj. Lela Qomari mengumumkan juara 3 lomba karaoke adalah ibu Fitriantina, S.Pd., juara 2 ibu Sri Hidayati, S.Ag. dan Juara 1 adalah ibu Rizka Weny, S.Pd.

Ketua Dewan juri Ibu Apriyani, S.Pd.I mengumumkan juara lomba tumpeng; juara 3 adalah kelompok 2, juara 2 adalah kelompok 3 dan Juara 1 adalah kelompok 5.

Penyerahan hadiah lomba karaoke dilakukan oleh Bapak Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal, sedangkan penyerahan hadiah lomba tumpeng dilakukan oleh Bapak Kepala Urusan Tata Usaha, Bapak Turyadi, S.Ag. M.Pd.i