SISWA KELAS IX MTSN 1 BANDAR LAMPUNG IKUTI SOSIALISASI MAN IC OKI SUMSEL

MTs Negeri 1 Bandar Lampung (Humas) – Selasa (25/01/22) berlangsung di aula MTs Negeri 1 Bandar Lampung siswa kelas IX mengikuti sosialisasi dari MAN IC OKI Sumatera Selatan. Acara dimulai pukul 10.30 WIB.

Acara sosialisasi dibuka langsung oleh kepala MTs Negeri 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan diadakannya sosialisasi dari MAN IC OKI Sumsel dapat membuka pengetahuan siswa tentang MAN IC OKI yang selama ini mereka dengar selintas. Dengan begitu minat siswa untuk melanjutkan pendidikan ke MAN IC OKI Sumsel akan semakin tinggi. Imbuhnya.

Perwakilan dari MAN IC OKI Sumatera Selatan dalam sambutannya menyampaikan beberapa keunggulan dari MAN IC OKI. MAN IC OKI Sumatera Selatan menduduki posisi ke-7 dari seluruh MAN IC se-Indonesia. Sedangkan untuk di Sumatera Selatan, MAN IC OKI menduduki urutan pertama. Untuk lulusan dari MAN IC OKI Sumsel banyak yang diterima di perguruan tinggi terfavorit baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Acara terakhir ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan dari salah satu alumni MTs N 1 Bandar Lampung yang berhasil bergabung menjadi siswa di MAN IC OKI Sumsel. (Rini)