Tadarus Al Quran Bersama Guru dan Siswa MTsN 1 Bandar Lampung

MTs 1 Bandar Lampung (Humas) – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443H, guru dan siswa MTsN 1 Bandar Lampung mengadakan kegiatan tadarus Al Quran bersama. Untuk dewan guru yang tidak ada jam di kelas, mengikuti tadarus di ruang Guru. Sedangkan untuk Guru yang mengajar di kelas melakukan tadarus Al Quran di kelas bersama siswa.

Tadarus Al Quran dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. M. Iqbal. Kegiatan tadarus Al Quran merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan di MTsN 1 Bandar Lampung sebelum pembelajaran dimulai. Pada Bulan Ramadhan waktu untuk kegiatan tadarus Al Quran ditambah. Hal ini dikarenakan selama Bulan Ramadhan segala kegiatan positif yang kita kerjakan dillipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Kegiatan tadarus Al Quran merupakan salah satu cara kita untuk mengisi Bulan Ramadhan. selain dapat memperlancar kita dalam membaca Al Quran, tadarus Al Quran juga dapat menambah nilai keislaman pada diri kita selaku umat islam.

Semoga Allah selalu menjaga keimanan dan keislaman pada diri kita untuk selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya terutama di Bulan penuh berkah seperti pada Bulan Ramadhan sekarang ini. (Rini)

Twibbon ramadhan 1443H; twb.nz/mtsn1blmarhabanramadhan1443h; twb.nz/shalatdhuhurberjmaah1443; twb.nz/berbagiberkah1443h