MTsN 1 Bandar Lampung; Program Asrama MTsN 1 Bandar Lampung selenggarakan tadabur alam di Pantai Benteng Samudra (Bensam)

Program Asrama kelas khusus MTsN 1 Bandar Lampung menyelenggarakan acara tahunan tadabur alam di Pantai Benteng Samudra (Bensam). Mobilisasi peserta dilakukan menggunakan 2 unit bus antar kota, setelah tiba di lokasi dilakukan upacara pembukaan dengan rangkaian acara sambutan dari ketua program asrama, sambutan kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Sambutan perwakilan siswa dan ditutup dengan doa.

Acara dilanjutkan dengan berbagai lomba antara lain lomba yel-yel dengan peserta perwakilan dari kamar masing-masing, lomba berikutnya adalah lomba memindahkan air, dan lomba futsal.

Setelah menyelesaikan acara resmi, siswa diperkenankan menikmati pantai dengan mandi dll, sebagian siswa menyewa kano, ban dan bahkan banana boat.

Saat waktu sholat duhur tiba, siswa melaksanakan shalat duhur dilanjutkan dengan makan siang, siswa mengantri makan siang dengan tertib menggunakan kertas nasi yang telah disediakan.

Seluruh siswa meninggalkan lokas pantai benteng samudera pada pukul 15.30

@winarnog70

Selamat menikmati panorama alam pantai Benteng Samudra (Bensam), pesawaran, Lampung. #bentengsamudrabeach #bensam #pantai #pesawaran #lampung

♬ Sholawat Nabi – Maghfirah M Hussein