MTsN 1 Bandar Lampung; Gondol 2 Piala pada Semarak SMK 2 Mei Ke-VI tahun 2022

SMKS 2 MEI BANDAR LAMPUNG yang beralamat di JL. ABDUL MUIS NO.18, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung Prov. Lampung. Kembali menyelenggarakan acara tahunan Semarak 2 Mei. Tahun ini kegiatan tersebut sudah memasuki tahun ke VI, berbagai lomba diselenggarakan untuk memeriahkan acara Semarak 2 Mei diantaranya adalah lombat cepat tepat (LCT), Lomba pelafalan pembukaan UUD 1945 dan Lomba Futsal.

MTsN 1 Bandar Lampung mengirimkan peserta lomba futsal, LCT maupun pelafalan pembukaan UUD 1945. Ketua Tim pendamping Ibu Sri Hartini, S.Pd. menyampaikan bahwa, “Alhamdulillah, anak-anak kita menggondol 2 piala dalam ajang ini, yaitu juara 1 untuk pelafalan pembukaan UUD 1945 dan Juara 2 untuk LCT. Sedangkan untuk futsal belum lolos ke babak berikutnya setelah bertarung dengan tim futsal dari SMPN 8 Bandar Lampung, dengan skor 1 untuk MTsN 1 Bandar Lampung, dan 2 untuk SMPN 8 Bandar Lampung. Tim Futsal MTsN 1 Bandar Lampung mencetak 1 gol di babak pertama, namun di babak ke 2 kebobolan 2 gol’.

“Namun yang terpenting adalah bahwa siswa MTsN 1 Bandar Lampung berani tampil mengikuti berbagai ajang lomba yang di selenggarakan oleh berbagai institusi di Propinsi Lampung’, imbuhnya.

Tim LCT MTsN 1 Bandar Lampung (seragam hijau) berhadapan dengan Tim A dan B SMP Xaverius Bandar Lampung

Koordinator Semarak 2 Mei ke-VI, Dr. Abdul Halim, M.Pd. menyampaikan bahwa, “SMK 2 Mei Bandar Lampung memiliki Ruang Kelas sebanyak 25 ruang, Laboratorium Kimia 1 ruang. Laboratorium Komputer 4 ruang, Perpustakaan 1 ruang, Sanitasi Guru 2 ruang, Sanitasi Siswa 2 ruang. SMK 2 Mei Bandar Lampung dikelola oleh 27 orang guru laki-laki, 17 orang guru Perempuan, 17 orang tenaga kependidikan”.