MTsN 1 Bandar Lampung; Rapat Kenaikan Kelas

Bertempat di ruang guru MTsN 1 Bandar Lampung digelar rapat kenaikan kelas. Beberapa saat yang lalu, di tempat yang sama juga digelar rapat kelulusan siswa kelas 9.

Rapat dipimpin oleh PLT Kepala Madrasah, Ibu Siti Romlah, M.Pd.I. Bertindak sebagai pemandu acara rapat adalah Ibu Rafiqa Sari, S.Pd.

Susunan acara adalah pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran oleh Ibu Septi Andriati, S.Ag. Acara dilanjutkan dengan doa yang dipandu oleh Bapak Tugiyo, S.Pd.I.

Acara berikutnya sambutan oleh Kepala MTsN 1 Bandar Lampung yang disampaikan oleh PLT Kepala Madrasah, ibu Siti Romlah, S.Pd.

Acara berikutnya adalah penyampaian kriteria yang disampaikan oleh Waka kurikulum, Ibu Siti Romlah, M.Pd.I., dilanjutkan dengan laporan masing-masing wali kelas. Diawali dengan kelas 8L oleh Ibu Susi Anita, 8K oleh Ibu Laskmi Kholifah, 8J oleh Ibu Rizka Weni, 8I oleh Ibu Astimala, 8H oleh Ibu Liza Alentrisni Hadan, 8G oleh Ibu Menak Mahkota, 8F oleh Ibu Dwi Romdona, 8E oleh Ibu Rosida, 8D oleh Ibu Anita Matlian, 8C oleh Ibu Isnaila, 8B oleh Ibu Hamidah Fuadi dan 8A oleh Ibu Rika Rahmawati.

Laporan wali kelas berisi informasi tentang jumlah siswa, siswa berprestasi dan siswa yang perlu mendapat perhatian. Setelah laporan dari masing-masing wali kelas dilakukan pembahasan dan disimpulkan bahwa seluruh siswa kelas 8 dinyatakan naik kelas. Setelah pembacaan keputusan kenaikan kelas, rapat dilanjutkan dengan laporan siswa kelas 7 yang diawali dengan siswa kelas 7A oleh ibu Sri Lestari, 7B oleh ibu Desi Herawati, 7C oleh ibu Heny Kusniawaty, 7D oleh ibu Pusporini , 7E oleh Dahliyah, 7F oleh Ida Deswarni, 7G oleh Ibu Shinta, 7H oleh Ibu Yunia, 7I oleh Ibu Aguslina, 7J oleh Ibu Septi Andriati.

Setelah laporan dari masing-masing wali kelas dilakukan pembahasan, berdasarkan pembahasan diputuskan seluruh siswa kelas 7 dinyatakan naik kelas, terdapat 5 siswa yang naik kelas bersyarat, rapat ditutup pada pukul 11.55.