MTsN 1 Bandar Lampung; Kunjungan Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung

MTs N 1 Bandar Lampung (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag. melaksanakan kunjungan kerja ke MTsN 1 Bandar Lampung. Rombongan dari Kantor Kementerian Kota Bandar Lampung diterima oleh Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal di ruang kerjanya. Tepat pukul 09.30 WIB, Kamis (01/09/22).

Di ruang kerja Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Kepala Kantor Kementetian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M. Ag., menyampaikan beberapa point diantaranya: (1). MTsN 1 Bandar Lampung perlu mengadakan study banding dengan madrasah-madrasah pemenang KSM untuk menimba ilmu bagaimana metode, dan trik dalam menghadapi KSM. (2). Mengadakan kerjasama dengan perguruan-perguruan tinggi dalam pengadaan tenaga pembimbing dalam rangka persiapan menghadapi KSM. (3). Madrasah harus memiliki 1 bidang yang dapat dijadikan unggulan di MTsN 1 Bandar Lampung. (4). Dan yang paling dasar adalah madrasah harus menanamkan akhlak pada diri siswa agar muncul kesadaran diri pada siswa madrasah tentang pentingnya pendidikan.

Kepala Kantor Kementerian Agama kota Bandar Lampung didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kasimun, S. Ag., M. M. beserta jajarannya dan Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal meninjau Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MTsN 1 Bandar Lampung, Kantin Siswa, Ruang Guru dan beberapa tempat- tempat penting lain di MTsN 1 Bandar Lampung. (Win/ Rini)