Berita

MTsN 1 Bandar Lampung; Persiapan Akreditasi

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – Dalam rangka menghadapi akreditasi November 2022, MTsN 1 Bandar Lampung bersama Pengawas Pembina, Dra. Yenny Diahastaty mengadakan pembinaan. Bertempat di laboratorium IPA MTsN 1 Bandar Lampung, Senin (05/09/22).

Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 WIB s. d. pukul 14.00 WIB. Selain dihadiri oleh pengawas pembina, Dra. Yenny Diahastaty, Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal, kegiatan pembinaan juga dihadiri oleh tim akreditasi MTsN 1 Bandar Lampung yang merupakan perwakilan dewan guru dari berbagai mata pelajaran yang ditunjuk oleh tom manajemen MTsN 1 Bandar Lampung.

Pengawas menyampaikan beberapa point yang harus dipersiapkan dalam menghadapi akreditasi November 2022 mendatang. Setiap tim harus melengkapi data-data yang diperlukan untuk melengkapi komponen dengan menerapkan prinsip maksimal. Hal ini dikarenakan MTsN 1 Bandar Lampung merupakan salah satu madrasah besar sehingga setiap berkas yang diminta harus maksimal dilengkapi semua data-data yang dibutuhkan.

Harapannya semoga tim akreditasi MTsN 1 Bandar Lampung dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan dapat menghasilkan hasil yang memuaskan. (Win/ Rini)