MTsN 1 Bandar Lampung; Rapat Koordinasi Panitia Pelatihan Peningkatan Mutu Guru dan Siswa

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal pagi ini memimpin Rapat Koordinasi Panitia Pelatihan Peningkatan Mutu Guru dan Siswa yang dilaksanakan di laboratorium IPA, Rabu (21/09/22).

Kegiatan pelatihan akan digelar pada tanggal 22-23 September 2022 mendatang. Hadir dalam rapat adalah seluruh panitia yang bertugas pada pelatihan peningkatan mutu guru dan siswa.

Pelatihan digelar dalam rangka memenuhi tuntutan kurikulum MTsN 1 Bandar Lampung mengemban amanah sebagai madrasah riset dan persiapan menghadapi implementasi kurikulum merdeka (IKM).

Narasumber yang akan menyampaikan materi pada pelatihan hari pertama antara lain adalah Bapak Sigit Apriyanto, S.Pd. M.Pd yang akan mengantarkan materi tentang Peningkatan Kemampuan Melakukan Riset bagi Guru dan Bapak Drs. Syahrul AR, M.Pfis. yang akan memaparkan materi tentang kurikulum merdeka.

Sedangkan pelatihan yang diperuntukan bagi siswa akan dilaksanakan Jumat (23/09/22). Siswa juga akan mendapatkan materi tentang riset dan pematerinya masih sama dengan hari pertama yaitu Bapak Sigit Apriyanto, S.Pd. M.Pd. (Win/ Rini)