MTsN 1 Bandar Lampung; Upacara Bendera Awal Semester Genap dan Penyerahan Piala dan Medali Siswa kepada Pihak Madrasah

MTsN 1 Bandar Lampung (Humas) – Senin (09/01/23) dilaksanakan upacara bendera di awal semester genap Tahun Pelajaran 2022/2023. Bertindak sebagai pembina upacara Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Drs. H. M. Iqbal, dan petugas upacara dari tim OSIS MTsN 1 Bandar Lampung. Upacara diikuti oleh seluruh dewan guru dan seluruh siswa, kelas VII, VIII dan IX

Tim OSIS yang bertugas pada upacara perdana di semester genap ini, pemimpin upacara adalah Gozzi 8B kelas 8B, komandan peleton 1. Faris 8A, 2. Dio 8C dan 3. Rafif 8B, pembaca naskah susunan upacara adalah Nazra 8C, pemimpin upacara Yusuf 8B, ajudan pembina upacara Rafi 8D, tim pengibar bendera Rafa 8H, Aulia 8C, Hasbi 8A, pembaca naskah pembukaan UUD 1945 adalah Raihana 8D, dirigen/pemimpin lagu Natania 8C, dan pembaca do’a adalah Salman Al Farisi 8G.

Dalam sambutannya Drs. H. M. Iqbal, mengajak seluruh elemen madrasah untuk melakukan evaluasi diri dan berupaya menjadi lebih baik lagi. Beliau juga meminta seluruh elemen senantiasa menjaga integritas dan loyalitas dalam mengemban amanah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Upacara ditutup dengan penyerahan berbagai piala dan medali yang diraih oleh siswa dalam beberapa perlombaan yang dilaksanakan menjelang liburan semester ganjil lalu diantaranya lomba drumband tingkat sumbagsel, lomba MT2QM, dan lomba Tae Kwon Do. (Rini/Win)