MTsN 1 Bandar Lampung; Pangkalan Raden Imba Kesuma Gagas Perkemahan

Hari ini berlangsung rapat perdana persiapan perkemahan KKM MTs Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung pada bulan Maret 2023 mendatang.

Kegiatan ini sebelumnya pernah dilakukan dengan sebutan perkemahan Songsong Ramadhan, namun sempat terhenti beberapa saat karena pandemi.

Rapat perdana di laksanakan di MTsN 1 Bandarlampung, yang dihadirkan oleh beberapa anggota pramuka dan beberapa kakak alumni.

Peserta rapat merupakan perwakilan dari MAN 2 Bandar Lampung, MAN 1 Bandar Lampung, Alumni MTsN 2 Bandar Lampung dan Alumni MTsN 1 Bandar Lampung.

Rapat hari ini di mulai pukul 14.00-s.d, membahas mengenai konsep pelaksanaan KKM.
dari mulai membahas kegiatan yang akan di lakukan, waktu, dan pembentukan panitia.
KKM ini insyallah dilaksanakan pada bulan maret.

Saat rapat, seluruh anggota mendengarkan penjelasan dan arahan dari kakak alumni, kakak alumni menjelaskan semua konsep acara dari awal hingga akhir acara. Kami mendengarkan penjelasan kakak alumni dengan baik.


Pada saat sesi tanya jawab, kami diijinkan untuk bertanya jika ada penyampaian dan penjelasan yang kurang di mengerti. Setelah semua selesai, rapat di tutup oleh kakak alumni, dan kembali pulang ke rumah.

Alhamdulillah, rapat perdana kegiatan KKM berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kegiatan ini terus berjalan dengan lancar dan senantiasa di beri kemudahan dalam setiap mengerjakan tugasnya.