MTsN 1 Bandar Lampung; Market Day 2023

MTsN 1 Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan market day. Kegiatan diselenggarakan di aula MTsN 1 Bandar Lampung. Setiap memiliki stand untuk berjualan aneka makanan dan minuman sehat dengan harga paling mahal Rp 5.000,-, Wali Kelas terlibat aktif mempersiapkan items makanan yang akan dijual.

Kegiatan market day berlangsung di Aula MTsN 1 Bandar Lampung, acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Ust. H. Drs. Herman Edy, dengan berdoa bersama.

Seluruh kelas 8 berpartisipasi dalam kegiatan ini, mereka menjual berbagai produk yang telah dipersiapkan bersama wali kelas masing-masing, mereka juga membuat flyer untuk mempromosikan jualan masing-masing.

Market day berlangsung sejak pukul 8:00 WIB sampai dengan selesai. Pada saat yang sama berlangsung beberapa kegiatan di jeda waktu menunggu bagi raport antara lain: Seminar Hasil MYRES, perbaikan nilai, lomba-lomba classmeeting dan kegiatan guru mempersiapkan tahun pelajaran 2023-2024.

Sejak pagi siswa sudah hadir dan menata makanan dan minuman yang telah mereka siapkan sebelumnya. Setelah acara pembukaan selesai siswa dan guru berbelanja di stand-stand yang ada.

Dalam waktu 2 jam saja, semua jajanan sudah ludes terjual. Tampak beberapa guru turut berbelanja di ajang market day hari ini.