Persiapan Tim Olimpiade Matematika MTsN 1 Bandar Lampung Menghadapi Begawi Fest 2023

Bandar Lampung MTsN 1 (Humas) – Tim Olimpiade Matematika MTsN 1 Bandar Lampung berlatih keras menyambut Begawi Fest 2023. Siswa begitu semangat berlatih dibawah bimbingan Anita Matlian. Mereka melaksanakan latihan di pojok litersi MTsN 1 Bandar Lampung, Selasa (24/10/23).

Begawi Fest adalah suatu ajang perlombaan yang diadakan oleh MAN IC Lampung Timur. Adapun cabang yang diperlombakan adalah: Olimpiade Matematika, Olimpiade, IPA, Olimpiade IPS, Pidato spontan Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia, Lomba tari kreasi, dan lomba-lomba lainnya.

Untuk memastikan kualitas penampilan tim, mereka berlatih secara intensif setiap hari. Latihan dilakukan di sekolah setelah jam belajar, bahkan mereka rela meluangkan waktu untuk melakukan latihan. Pembimbing dengan sabar mendampingi siswa mengerjakan latihan soal-soal Olimpiade matematika.

Pembimbing berharap siswa bimbingannya dapat lolos pada tahap penyisihan, dan melaju ke tahap berikutnya yaitu babak final yang pelaksanaanya langsung di kampus MAN IC Lampung Timur. (Rini)