Tim Olimpiade IPA, dan IPS MTsN 1 Bandar Lampung Berhasil Maju ke Tahap Berikutnya di Begawi Fest 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Tim Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) MTsN 1 Bandar Lampung berhasil lolos babak penyisihan Begawi Fest 2023 yang diadakan oleh MAN IC Lampung Timur, Rabu (25/10/23).

Tim IPA terdiri dari 3 siswa yaitu: Salma Humaira Fitriyani, M. Kaisan Fadila Roza, dan Azhima Rahmana Hal ini. Sedangkan untuk tim IPS terdiri dari 3 siswa yaitu: Kenzo Cahyo Herwijaya, Raihana Adika Putri, dan Lutfi Alvian Subianto. Kedua tim ini telah mengikuti seleksi yang ketat sebelum akhirnya dapat mewakili MTsN 1 Bandar Lampung ke tahap berikutnya di ajang Begawi Fest.

Pembimbing tim IPA MTsN 1 Bandar Lampung, Sri Hartini, menyampaikan bahwa persiapan untuk menghadapi event Begawi Fest 2023 telah dilakukan sebulan sebelumnya. Pembimbing, dan siswa saling berkolaborasi dengan baik sehingga siswa MTsN 1 Bandar Lampung mampu mendapat nilai baik dan dapat melaju ke tahap berikutnya. Begitu pula yang disampaikan oleh pembimbing Tim Olimpiade IPS yang diwakilkan oleh, Heni Herawati. Pembimbing, dan siswa saling bersinergi sehingga mampu menghasilkan yang terbaik. Ungkapnya

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyampaikan ucapan selamat kepada kedua Tim. Semoga di tahap berikutnya dapat menorehkan hasil yang terbaik yang dapat mengharumkan MTsN 1 Bandar Lampung. (Rini)