MTsN 1 Bandar Lampung Lolos ke Babak Final Olimpiade IPA di Ajang SAPHORIA MAN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Siswa MTsN 1 Bandar Lampung, M. Kaisan Fadila Roza, berhasil melangkah ke babak final dalam ajang SAPHORIA MAN 1 Bandar Lampung. Dengan dedikasi dan kemampuannya yang luar biasa, Kaisan telah menunjukkan prestasi gemilangnya di setiap tahap kompetisi.

Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi madrasah khususnya Sri Hartini selaku pembimbing olimpiade IPA. Pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari dukungan dari seluruh kompone di MTsN 1 Bandar Lampung. Semangat juang Kaisan diharapkan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk mengembangkan bakat dan prestasi mereka.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyambut baik pencapaian Kaisan dan berharap dukungan penuh dari seluruh warga madrasah agar Kaisan dapat kembali berprestasi di babak final di ajang SAPHORIA 2023 MAN 1 Bandar Lampung. Babak final akan dilaksanakan Jumat, (17/11/23).

Mari bersama-sama memberikan semangat dan doa terbaik agar prestasi siswa MTsN 1 Bandar Lampung semakin bersinar di babak selanjutnya. Hingga MTsN 1 Bandar Lampung mampu meraih juara umum di ajang SAPHORIA 2023 MAN 1 Bandar Lampung. (Rini)