Berita

Siswa MTsN 1 Bandar Lampung Raih Sukses di Final KREASI 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Sabtu, (25/11/23), 2 siswa dari MTsN 1 Bandar Lampung, Adis dan Lubna, berhasil meraih prestasi gemilang di Final Kompetisi Riset dan Inovasi Siswa Nasional (KREASI) 2023 di Jakarta. Dalam ajang bergengsi tersebut, mereka berhasil mengukir namanya sebagai yang terbaik, menghadapi pesaing-pesaing tangguh dari berbagai daerah di Indonesia.

Tim perwakilan MTsN 1 Bandar Lampung menunjukkan kepiawaian dan dedikasi tinggi dalam tampilan mereka di final. Melalui kreativitas yang luar biasa, mereka berhasil memenangkan kompetisi dan meraih medali perunggu. Prestasi ini tidak hanya membanggakan madrasah tetapi juga memberikan inspirasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berprestasi dan mengejar mimpi mereka.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, mengatakan bahwa kemenangan ini sekaligus mengukuhkan MTsN 1 Bandar Lampung sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen tinggi terhadap pengembangan bakat dan kreativitas siswa. Para guru dan staf madrasah turut berbangga atas pencapaian luar biasa ini, serta berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan masa depan.

Dengan capaian ini, MTsN 1 Bandar Lampung tidak hanya menjadi pusat pendidikan unggul dalam aspek akademis, tetapi juga membuktikan keberhasilannya dalam membentuk karakter dan potensi kreatif siswa. Keberhasilan dua siswa ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas madrasah, dan menjadi cermin bagi prestasi yang dapat dicapai melalui kerja keras dan dedikasi. (Rini)