Berita

Penyerahan Medali oleh Finalis KREASI 2023 kepada Pihak MTsN 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Dua siswa berprestasi MTsN 1 Bandar Lampung berhasil meraih medali perunggu dalam ajang Kompetisi Riset dan Inovasi Siswa Indonesia (KREASI) 2023. Di babak final KREASI 2023, Adis dan Lubna berhasil menunjukkan kepiawaian mereka dalam mempresentasikan proposal penelitian yang sudah mereka buat.

Acara puncak kompetisi KREASI berlangsung di Jakarta dan dihadiri seluruh finalis KREASI 2023 yang berasal dari seluruh Indonesia. Kedua finalis dari MTsN 1 Bandar Lampung mendapatkan apresiasi tinggi atas karya kreatif mereka yang menginspirasi. Medali perunggu tersebut diserahkan secara resmi oleh Adis dan Lubna kepada Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengembangkan bakat di bidang riset dan inovasi.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung, Siti Romlah, menyampaikan rasa bangga terhadap pencapaian siswanya. Ia menekankan pentingnya pengembangan bakat dan kreativitas siswa dalam dunia pendidikan. Selain itu beliau juga berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk lebih aktif mengikuti berbagai kegiatan positif yang dapat membentuk karakter dan potensi mereka.

Siswa MTsN 1 Bandar Lampung dan seluruh warga madrasah mengucapkan selamat kepada Adis dan Lubna. Keberhasilan mereka tidak hanya mencerminkan keunggulan pribadi, tetapi juga menunjukkan kualitas pendidikan di MTsN 1 Bandar Lampung dalam menumbuhkan dan mendukung bakat siswa di berbagai bidang. (Rini)