Berita

Siswa MTsN 1 Bandar Lampung Menorehkan Prestasi di Ajang Swiming Championship Gubernur Cup V 2023

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – MTsN 1 Bandar Lampung kembali menorehkan prestasi dalam kejuaraan renang antar perkumpulan , dan antar pelajar se-Lampung. Dua siswa berprestasi Wirandy Raihan Alfiano, dan Lucky Yazid, berhasil menyumbangkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas dan perak dalam kategori yang mereka ikuti.

Dalam suasana yang penuh kegembiraan, kedua siswa berprestasi tersebut menyerahkan medali ang belah mereka peroleh kepada MTsN 1 Bandar Lampung. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan yang luar biasa dari para atletnya. Wirandy dan Lucky sebagai perwakilan dari MTsN 1 Bandar Lampung telah membuktikan kepiawaiannya di cabang olahraga renang yang mereka geluti.

Plt Kepala MTsN 1 Bandar Lampung mengucapkan Terima masih kepada guru pembimbing, Eti Kartika, dan kedua siswa berprestasi tersebut. Beliau mengatakan dengan kerja keras dan disiplin tinggi yang telah ditanamkan dalam proses latihan atlet mampu menghantarkan mereka ke gerbang kesuksesan. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi madrasah, tetapi juga memotivasi siswa lain untuk lebih berprestasi di bidang olahraga ataupun dibidang- bidang lainnya. (Rini)