Berita

MTsN 1 Bandar Lampung Gelar Rapat Dinas Akhir Semester Ganjil 2023/2024

Bandar Lampung, MTsN 1 (Humas) – Rabu (29/11/23) MTs N 1 Bandar Lampung menggelar rapat dinas akhir tahun yang membahas sejumlah hal krusial. Ibu Sri Lestari, sebagai Ketua Panitia Ujian Semester ganjil 2023, menyampaikan laporan lengkap mengenai pelaksanaan ujian semester. Ia memaparkan proses, teknis, dan perbaikan yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas proses dan nilai hasil ujian.

Selanjutnya, Ust. Muhaimin, Ketua Program Unggul, memberikan laporan tentang program-program unggulan yang telah dan akan dilaksanakan. Rincian strategi pelaksanaan serta dampak positif yang diharapkan dari program-program ini menjadi sorotan utama. Keberhasilan implementasi beberapa program sebelumnya.

Ust. Aris Munandar, Ketua Program Asrama, menyajikan laporan mengenai kondisi dan prestasi asrama. Ia menyoroti pencapaian siswa-siswi asrama dalam berbagai kegiatan, beliau merinci rencana peningkatan fasilitas sarana prasarana dan program pendukung. Laporan tersebut memperlihatkan peran vital asrama dalam membentuk karakter siswa secara holistik.

Laporan berikutnya dari waka Sarana dan Prasarana Bapak H. Tugiyo dan waka Humas Bapak Ust H Herman Edi memberikan laporan-laporan yang krusial berkenaan dengan kemajuan bagi Madrasah.

Terakhir, Ibu Sri Hidayati, Waka Kesiswaan, memberikan laporan terkait aspek kesiswaan dan perkembangan siswa selama tahun ini. Ia mengungkapkan upaya dan hasil pembinaan yang telah dilakukan serta memberikan wawasan tentang potensi-potensi siswa yang perlu lebih diperhatikan ke depannya.

Rapat ditutup dengan arahan dari Plt. Madrasah, Ibu Siti Romlah. Beliau menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi di antara semua unsur di MTsN 1 Bandar Lampung untuk mencapai tujuan bersama. Arahan tersebut memberikan semangat baru bagi seluruh peserta rapat untuk terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan madrasah ini. (Daris/Rini)